Hari Ini

Perkiraan Harga Sewa Tanah Di Purwokerto Terbaru 2014

16.09.
Topik: Tanah
Perkiraan Harga Sewa Tanah Di Purwokerto Terbaru 2014 - Tanah, meupakan tempat dimana kita sebagai manusia bisa membangun sesuatu seperti rumah, garasi, lapangan, dll di atasnya. Yang kita butuhkan untuk membangun suatu bangunan di samping uang dan material adalah adanya tanah kosong yang nantinya akan kita dirikan suatu bangunan di sana. Tanah juga merupakan asset yang amat berharga untuk di miliki, tak pelak ini pun menjadi alasan tersendiri bagi tuan tuan tanah yang sekarang mulai enggan menjual tanah mereka dan lebih memilih untuk sekedar menyewakan dari pada harus menjualnya. 


Harus di ingat, jika harga suatu produk kita contohkan saja HP, semakin tahun akan semakin turun dan masuk kategori murah. Tapi bagaiaman dengan tanah? Yap, tanah adalah asset yang semakin tahun harganya semakin tinggi bahkan bisa di pastikan tidak mungkin turun tajam. Ini lah yang menjadi alasan tersendiri untuk maraknya tuan tanah yang mulai membuka usaha dengan menyewakan tanah kosong mereka. Karena dengan begini, kita tetap memiliki tanah dan setiap tahunya pun kita menerima uang dari hasil penyewaan tanah kita. menguntungkan bukan, kita tidak kehilangan tanah kita namun setiap tahun kita mendapatkan uang dari tanah ynag kita miliki. Jika di perhatikan untuk harga tanah, amat sangat di tentukan oleh dekat tidaknya tanah tersebut dengan jalan raya. Karena biasanya, jika semakin dekat dengan jalan raya maka harganya pun akan semakin mahal begitu pula sebaliknya. Aset berharga ini memang terkadang membuat banyak pihak bersengketa olehnya, Kita abaikan dulu untuk masalah sengketa tanah. Bagi kalian yang sedang berfikir untuk membangun suatu usaha namun belum memiliki area kosong atau tanah, maka di bawah ini akan kami informasikan tentang harga sewa tanah di Purwokerto:
  • Tanah di dekat Gor Purwokero, sangat cocok sekali untuk di bangun sebuah bisnis kuliner. Karena kita tahu sendiri, kuliner disini amat merajai dan berjejer satu sama lainya. Luas tanah 564 m2, dengan harga sewa 20.000.000 pertahun jika berminta hubungi 082136981888 Cahyo.
  • Tanah di Jl. Sunan Bonang kecamatan Kembaran Purwokerto, Tambaksari, Banyumas, Jawa Tengah. Disewakan tanah yang berlokasi strategis dengan luas 610 m2 dengan harga sewa 35 juta pertahun, minimal 5 tahun.
  • Tanah di Jl. Wakhid Hasyim sbelah selatan Taman Kota Purwokerto dengan luas 1400m2 dengan harga sewa 30 juta pertahun. Cocok untuk di jadikan tempat usaha kuliner atupun yang lainya, sebagai catatan di area ini banyak terdapat gudang. Untuk yang berminat silahkan hubungi 081903279011.

Demikian info yang kami punya, dan semoga saja bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang bingung mencari tanah di area purwokerto. Terima kasih..

"Perkiraan Harga Sewa Tanah Di Purwokerto Terbaru 2014" Was posted by 16.09, under Tanah and permalink http://perlengkapansewa.blogspot.com/2014/01/perkiraan-harga-sewa-tanah-di.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Perkiraan Harga Sewa Tanah Di Purwokerto Terbaru 2014 © Perlengkapan Sewa