Hari Ini

Daftar harga Sewa Villa di Jawa Barat 2014

16.17.
Topik: Villa
Daftar harga Sewa Villa di Jawa Barat 2014 - Jawa Barat sangat terkenal dengan daerah puncaknya yang amat indah dan sejuk, cocok sekali jika di jadikan tempat untuk melepas penat dan mendinginkan pikiran dari segala panasnya cuaca di dunia ini. Banyak sekali vila-vila di Puncak yang tujuanya tentu saja sebagai tempat singgah dan menginap untuk kalian yang sedang berwisata ke daerah puncak. Bayangkan jika kalian harus membuat tenda dan tidur di alam sekitar, mengasyikan tapi harus siap-siap dengan rasa dingin yang amat menusuk saat memasuki malam hari. Dan untuk alasan itulah vila menjadi pilihan utama untuk orang-orang yang sedang berada di puncak entah untuk alasan refreshing, bisnis, atau yang lainya. Oke akan di jelaskan disini berbagai vila yang ada dan kami rekomendasikan untuk anda sekalian:

  • Vila Boenda Moelia

Vila ini terletak di Jalan. Al Barokah – Mega Mendung, Cipayung, Jawa Barat. Memiliki pemandangan yang indah dan sejuk untuk di pandang oleh mata, dari sini kita bisa melihat Gunung salak, Gunung Gede,dan Gunung Paranggo. Dengan  Luas Tanah mencapai 7.650 m2, Luas Bangunan: tersedia 7 unit villa kayu dengan berbagai ukuran dengan jumlah lantai: tiap unit dari villa terdiri dari 1 lantai, Kamar Tidur bervariatif tergantung pada unit villa, Kamar Mandi untuk tiap unit villa punya 1 kamar mandi dalam, khusus Villa Anggrek Utama punya 3 kamar mandi. Untuk fasilitas dari vila ini sangat bnyak dan maaf tidak kami sertakan, untuk tariff: 
a) Villa Anggrek Utama = Rp 1.500.000
b) Villa Anggrek 3 = Rp 950.000
c) Villa Anggrek 1 = Rp 700.000
d) Villa Magnolia = Rp 650.000
e) Villa Teratai = Rp 650.000
f) Villa Mawar = Rp 600.000
g) Villa Soka = Rp 550.000

  • Vila Pondok Kaluska 
Vila ini terletak di Jl. Cikopo Selatan No 55, Desa Sukamaju, Kecamatan Mega Mendung. Memiliki view yang sama dengan vila-vila di atas yaitu gunung gede parangrango. Untuk Fasilitas cukup lengkap dan banyak, harga sewanya adalah:

a. Jumlah tamu 42 orang atau kurang: 3 juta per malam
b. jumlah tamu lebih dari 42 orang: 700 ribu per orang
Itulah beberapa informasi singkat tentang vila-vila yang ada di jawa barat di artikel Daftar harga Sewa Villa di Jawa Barat 2014 , bisa kita jadikan alternative saat berlibur ke puncak.. 

"Daftar harga Sewa Villa di Jawa Barat 2014" Was posted by 16.17, under Villa and permalink http://perlengkapansewa.blogspot.com/2014/01/daftar-harga-sewa-villa-di-jawa-barat.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Daftar harga Sewa Villa di Jawa Barat 2014 © Perlengkapan Sewa