Hari Ini

Kumpulan Harga Sewa Mobil Innova Terbaru 2014

16.15.
Topik: Mobil
Kumpulan Harga Sewa Mobil Innova Terbaru 2014, Hello sahabat pembaca, kembali lagi dengan kami. Kali ini kami akan memberikan info terkait rental mobil khusunya inova. Refreshing adalah suatu cara atau aktivitas yang umumnya di lakukan 2 kali dalam seminggu untuk mengendurkan urat syaraf yang kaku dan tegang akibat pekerjaaan ataupun maslah masalah lain dalam kehidupan. Refreshing memang perlu tapi sebenarnya tidak wajib juga di lakuka. Tetapi akankah lebih baik jika kita melakukanya karena yang namanya refreshing itu tidak mesti ke tempat tempat yang jauh ataupun yang ramai pengunjung dan terkenal. Inti dari refreshing itu adalah menyegarkan kembali pikiran kita..
Innova


Yap, kunjungilah tempat-tempat wisata yang ada di medan. Bisa di Pantai Cermin, Bukit Lawang ataupun tempat yang lainya.Setelah ada dan menemukan tempat tujuan yang hendak kita capai, yang selanjutnya terpikirkan adalah: dengan apa kita kesana, dengan siapa dan bagaimana? Tenang, di sini ada solusinya. Yang namanya berlibur bisa kita lakukan dengan naik motor ke tempat tujuan, bisa juga dengan mobil ataupun dengan kendaraan umum.. Masing masing ada kelebihan dan resikonya sendiri sendiri.. Naik motor, enak lebih seger karena langsung terkena angin dan pemandangan yang di dapat lebih real. Namun resikonya adalah kehujanan, dan debu yang bisa membuat kita sesak nafas belum lagi resiko kecelakaan yang besar. Untuk mobil, emang pilihan paling nyaman karena kita bisa menikmati pemandangan selama perjalanan dengan melakukan aktivitas apapun, beda dengn motor yang terbatas. Untuk resikonya sama dengan motor, tapi tingkat kecelakaan mobil relative lebih sedikit. Tapi, daripada naik kendaraan umum, kami sarankan untuk menyewa mobil saja. Karena, lebih enak dan mudah bagi kita untuk bisa menjelajah kesegala tempat. Innova adalah produk mobil yang cukup nyaman di kendarai dan banyak sekali di sewakan di luar medan. Dan kami akan bagikan kisaran harga rental mobil inova area medan, berikut daftarnya:

Pemakaian Sehari(One Day Tour)

  1. Medan-Berastagi-Medan : 650.000
  2. Medan-Pantai Cermin-Medan : 600.000
  3. Medan-Parapat-Medan : 750.000
  4. Medan-Bukit Lawang-Medan : 650.000
  5. Medan-Siantar-Medan : 700.000
  6. Medan-Tebing Tinggi-Medan: 700.000
  7. Medan-Lubuk Pakam-Medan :600.000
  8. Medan City Tour : 600.000
Haraga sudah termasuk supir dan BBM
Itulah kisaran harga rental mobil Innova area Medan, dan semoga saja sedikit banyak bisa membantu kalian yang sedang ingin berlibur.Terima kasih..

"Kumpulan Harga Sewa Mobil Innova Terbaru 2014" Was posted by 16.15, under Mobil and permalink http://perlengkapansewa.blogspot.com/2014/01/kumpulan-harga-sewa-mobil-innova.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Kumpulan Harga Sewa Mobil Innova Terbaru 2014 © Perlengkapan Sewa