Hari Ini

Harga Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta tahun 2014

16.01.
Topik: Gedung
Harga Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta tahun 2014 - Apa kabar para pembaca setia, selamat datang kembali di blog kami. Seperi biasa kami berbagi mengenai perlengkapan sewa. Kali ini kami akan membahas mengenai sewa gedung yang ada di Jakarta. Gedung dalam hal ini yang kita bahas yaitu gedung yang biasanyadigunakan untuk acara pernikahan. Menikah, memang membutuhkan beberapa pertimbangan yang benar-benar matang. Moment pernikahan akan begitu terasa indah, dan pastinya setiap orang menginginkan jika acara yang mungkin hanya satu kali dalam hidup kita itu berlangsung istimewa dan tak terlupakan. Salah satu yang bisa membuat istimewa adalah ketika kita melangsungkan acara pernikahan di gedung yang cukup mewah dimana tidak semua orang bias melangsungkan acara pernikahan di tempat itu. Pasti akan terasa sangat special bukan? Selain alasan itu, keterbatasan tempat kita untuk melangsungkan acara pernikaha juga menjadi alasan mengapa kita harus menyewa gedung pernikahan. Namun pada kenyataannya banyak orang yang menyayangkan biaya mahal hanya untuk pernikahan yang ngga tahu apakah langgeng dan tidaknya Mereka, adalah orang-orang yang pesimis mentap hari esok, jadilah optimis dan buat pernikahan menjadi moment tak terlupakan kalian, untuk membuat pesta pernikahan semakin tak terlupakan dan istimewa, berikut kami berikan daftar gedung di kawasan Jakarta yang mungkin bisa menjadi pilihan kalian.
Gedung Pernikahan


  • Gedung Dirjen Bea Cukai

Lokasi: Jalan Bojana Tirta 3, Rawamangun, Jakarta Timur.
Harga Sewa gedung dan Katering : Rp 89 juta untuk 500 orang.

  • Auditorium PTIK

Lokasi: Jalan Tirtayasa No.6, Kebayuran Baru, Jakarta Selatan.
Harga gedung belum termasuk catering : Rp 21 Juta.

  • Gedung Serbaguna Senayan

Lokasi: Jl. Manila, Pintu 1 Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakpus.
Harga Sewa gedung : Rp 14,5 Juta.

Itulah 3 gedung di wilayah Jakarta yang mungkin bisa menjadi alternatif bagi kalan untuk melakuk pesta pernikahan. Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini di artikel Harga Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta tahun 2014 , semoga dapat menjadi bahan pertimbangan kalian terutama bagi yang ingin melangsungkan pesta pernikahan. Terima kasih...


"Harga Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta tahun 2014" Was posted by 16.01, under Gedung and permalink http://perlengkapansewa.blogspot.com/2014/01/harga-sewa-gedung-pernikahan-di-jakarta.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Harga Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta tahun 2014 © Perlengkapan Sewa